Diklat Usai, 31 Wali Nagari Terpilih Tahun 2021 Kukuhkan Kepanitiaan


Alhamdulillah, setelah dilakukan Diklat Pembekalan dan Orientasi tugas Wali Nagari Se Kabupaten pesisir Selatan telah selesai dilaksanakan, 

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama dari dinas BPMP2KB kabupaten pesisir Selatan dengan Nagari Depelopment Center ( NDC) bertempat di hotel Imelda convention center and water Park Gadut Padang.

Selama rangkaian pelatihan selama tiga hari selalu dilakukan pretest dan test kepada seluruh Wali Nagari dan diakumulasikan diakhir pelatihan,

Alhamdulillah wali Nagari Air Haji Barat Feby Oktafianto dinyatakan sebagai Juara 1 disusul wali nagari Bayang Utara Dan ketiga Walinagari Sungai Nyalo Tarusan. 

Sertifikat dan piagam diserahkan langsung oleh kepala dinas. Dalam sambutannya Kadis menyampaikan jangan jadikan ini sebagai prestasi terakhir tapi jadikanlah sebagai cambuk untuk lebih baik kedepannya.

Dalam kesempatan ini 31 wali nagari terpilih juga membentuk perkumpulan dengan komposisi Ketua Wali Nagari Sago Salido, Sekretaris Wali Nagari Air Haji Barat dan Bendahara Wali Nagari Talaok..


Comments



Kirim Komentar








A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'curl' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0